Sunday, May 12, 2013

Cara Mudah Deteksi Jin di Tubuh Manusia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Jin Fasik
Jin adalah mahluk Allah yg gaib yg tidak bisa dilihat oleh mata kepala manusia normal. Secara umum, mahluk jin ada 2 golongan, yaitu Jin jahat (Jin fasik) dan Jin baik.

Mahluk Jin jumlahnya ada sangat banyak sekali di sekitar manusia. Mereka tinggal di berbagai tempat dan hidup berdampingan dgn manusia. Jin fasik kerjanya mengganggu manusia tanpa manusia sadari sampai akhir zaman nanti. Sebagian dari para Jin fasik juga menghinggapi tubuh manusia tanpa disadari. Akibat dari tubuh manusia didiami oleh jin, akan bisa menyebabkan berbagai masalah dan penyakit pada orang tsb. Oleh karena itu kiranya penting bagi kita untuk mendeteksi adakah badan kita ditumpangi oleh makhluk ini atau tidak.

Biasanya utk mendeteksi keberadaan Jin di tubuh, kita minta bantuan kepada orang yg berilmu atau orang2 yg punya kelebihan seperti Pak Ustad, orang pintar, paranormal, dukun, dsb. namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita tdk perlu menghubungi orang2 yg berkelebihan tsb utk mengecek ttg keberadaan jin di tubuh kita. 

Kini dengan lantunan ayat-ayat suci ruqyah, keberadaan jin di badan bisa dideteksi sendiri. Caranya sangat mudah, dengarkan dan simak dengan kusyuk suara RUQYAH SYARIAH di bawah ini menggunakan headphone dengan volume yang cukup kuat, tapi jangan sampai menyakitkan telinga.

Download Ruqiah Syar'iyyah.mp3

Setelah selesai mendengarkan, perhatikan kondisi tubuh anda, apakah mengalami salah satu atau beberapa hal2 yg seperti ini:

- Pusing2
- Mual2
- Berkeringat
- Jantung berdebar2
- Terasa benda bergerak-gerak di bawah kulit
- Bersendawa
- Menguap
- Mengantuk
- Atau hal2 ganjil lainnya

Maka diduga kuat tubuh anda diganggu oleh Jin fasik!

Jika anda mengalami hal itu, maka solusi dari saya:

1. Hubungi Ustad terdekat di sekitar anda yg terpecaya untuk mengatasi Jin di tubuh anda
2. Bisa minta tolong ke forsup.  

semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin

0 comments:

Post a Comment