Sunday, March 3, 2013

SIFAT PRIA DARI BULAN LAHIR-NYA




Beberapa Ciri-ciri sifat pria menurut bulan kelahiran mereka termasuk yang buat ini sendiri
ini hanya sekedar berbagi :D

JANUARI

Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(playboy dong) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati. Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing ni :v) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.

FEBRUARI

Pemikirannya abstrak, cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, kok jadi lebay ya) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian.

MARET

Lelaki Maret punya aura yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih kayak boyband saja) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya. Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(gampang trauma berrow) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. (no comment lah) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa harus susah 2x mikir nih)

APRIL

Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah? ane juga bingung) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata emang sama).

MEI

Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(ciri-ciri seorang bos :v)

JUNI

Ia sangat pemilih dan sadar merek.(maaf ya rada angkuh) Seleranya sangat tinggi, terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(childness) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(bakal susah suksesnya kalau masi ragu-ragu)

JULI

Ia sangat senang berada di sisi Anda. Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang. Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati ni) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung si yang didengernya) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat Ane!!

AGUSTUS

Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan pastinya) Ia juga tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan, bolehlah kalau dibilang cenderung suka ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(orangnya terbuka nih)

SEPTEMBER

Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (ini yang membingungkan). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam aja terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam sampai mati ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

OKTOBER

Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi salesman) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(jadi dukun aja pasti laku)

NOVEMBER

Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baik, biar tuhan yang balas berrow) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

DESEMBER

Setia dan murah hati. Kurang sabar dan terburu-buru. Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah atau lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

semoga bermanfaat bagi mas/mba yang membacanya :D

2 comments: